Zuniga Ungkap Taktik Watford Taklukan Man United

Juan camilo zuniga

Topbola.net – Manchester United harus mengakui kekalahan dari tim kuda hitam Watford saat melakoni laga tandang dipekan ke-5 Inggris Premier League ke Vicarage Road. Pasukan Jose Mourinho dipaksa takluk dengan skor akhir 3-1.

Terkait akan kemenangan timnya, pemain Watford, Juan Camilo Zuniga menyebut jika mentalitas tim menjadi kunci keberhasilan tuan rumah meskiharus menghadapi tim besar dengan bermaterikan para pemain bintang.

“Itulah mentalitas yang diajarkan manajer kami, sebuah mental pemenang,” kata Zuniga kepada Sky Sports.

“Kami tidak perlu melihat siapa nama pemain yang tertera di kostum tim lawan saat melawan Manchester United, Chelsea atau Arsenal. Kami hanya melakukan yang terbaik. Itu opini manajer kami soal bagaimana cara bermain sepakbola,” ujarnya.

Zuniga begitu emosional saat merayakan gol. Sebab, selain golnya itu menjadi pembawa keunggulan, gol tersebut juga menjadi gol pertamanya sejak mengalami cedera lutut pada 2012 lalu.

“Sudah lama sekali saya tidak mencetak gol, saya bahkan tidak tahu persis kapan. Yang pasti gol saya ini sangat penting,” ucap Zuniga.

“Saya sempat mengalami cedera, dan ini gol pertama saya setelah sembuh dari cedera. Cedera itu sudah lama sekali dan kini saya sangat fit,” ungkap sang pemain.