Zola Ingin Ajak John Terry Gabung Klub Qatar

Topbola.net – Hingga saat ini belum ada kejelasan terkait masa depan John Terry bersama klub yang telah lama dibelannya Chelsea. Bek senior asal Inggris itu diketahui belum mendapat sodoran perpanjangan kontrak yang diberikan oleh manajemen The Blues.

Kondisi demikian ternyata juga diketahui legenda Chelsea, Gianfranco Zola. Pria yang kini menjadi pelatih klub Qatar, Al Arabi, Zola pun langsung memberikan tanda untuk mengajak Terry gabung dengan klubnya.

“Ketika kita berbicara tentang John Terry, kita berbicara tentang pemain besar dan nama besar. Saya percaya Terry menarik bagi liga Qatar. Namun, tidak hanya liga Qatar, tetapi seluruh liga di dunia,” kata Zola seperti dilansir Fox Sports, Sabtu (13/2/2016).

“Liga Qatar adalah liga yang ingin bertumbuh lebih besar dan saya percaya mungkin ada kepentingan dari Al Arabi  dan semua klub dari liga lain,” sambungnya.

Terry memang kerap dikabarkan melanjutkan karier ke luar Inggris. Sebelumnya, mantan kapten timnas Inggris dirumorkan menuju Tiongkok atau Amerika Serikat. (Fox Sports)