raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Zola Ingin Ajak John Terry Gabung Al Arabi

Topbola.net – Gianfranco Zola mengakui bahwa penting baginya untuk bisa mendapatkan pemain bertahan dengan segudang pengalaman seperti John Terry untuk mau bergabung dengan timnya. Oleh Karenanya legenda Chelsea itu berminat mangajak bek veteran timnas Inggris itu untuk bekerja sama dengannya di Al Arabi.

Upaya Zola nampaknya cukup mendapat sinyal dari Terry sendiri, setelah dibeberapa terakhir nama kapten Chelsea tak diturunkan sebagai starter.

Sementara kontrak Terry sendiri juga akan segera berakhir musim ini serta dia mempunyai peluang untuk meninggalkan kota London dan Zola yang sebelumnya pernah menangani klub Watford selama satu musim mengakui akan sangat senang jika bisa bekerja sama dengan pemain bertahan tersebut bersama klubnya di Liga Qatar.

“Harus diakui bahwa Terry adalah pemain berkualitas dan Al Arabi juga sangat tertarik untuk mendatangkan pemain seperti dia di dalam skuad, jadi untuk ke depannya anda bisa melihatnya apa yang akan terjadi,”

“Tentu ini adalah kesempatan yang bagus baginya jika bergabung di klub ini, karena kualitas di negara ini sangat tinggi dan dia tidak perlu ragu, karena ada klub yang siap membayar pemain seperti Terry dengan gaji yang besar. Jadi saya tidak akan terkejut jika melihat dia akan bermain di negara ini mungkin tahun depan atau dua tahun lagi.

“Untuk mendatangkannya juga mudah. Saya dan Terry pernah bermain bersama dan mempunyai banyak kesamaan dalam berpendapat sehingga akan sangat mudah untuk membawanya ke klub ini.

“Saya pastikan untuk saat ini memang kami belum melakukan pembicaraan, tetapi di musim berikutnya kami akan mempunyai suatu pembicaraan serius dengan dirinya. Perlu diingat juga ini akan menjadi salah satu kemungkinan yang bisa terjadi ke depannya. Saya sangat senang melatih tim ini dan saya juga tidak pernah berpikir untuk mengubah keinginan seseorang.” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 3 =