Zlatko Dalic Puji Kinerja Kroasia Usia Kalahkan Argentina

Zlatko Dalic

Topbola.net – Manajer timnas Kroasia Zlatko Dalic memberikan pujian untuk timnya setelah menang 3-0 melawan Argentina pada pertandingan lanjutan babak penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 Kamis malam waktu setempat.

Ante Rebic tanpa kompromi dengan memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Argentina Willy Caballero untuk membawa Kroasia unggul, sebelum Luka Modric dan Ivan Rakitic turut memberikan kontribusi golnya.

Dalic mengatakan bahwa saat ini dirinya sedang menikmati momen bersejarah dengan timnya, tetapi bersikeras meminta skuat asuhannya tetap rendah hati lantaran kompetisi masih berjalan sangat jauh.

“Saya telah mempercayai tim saya sejak hari pertama. Saya tidak percaya kami akan lolos setelah pertandingan kedua. Argentina tidak bingung kami sangat bagus,” kata Dalic kepada wartawan setelah pertandingan.

“Kami harus senang karena kami telah melakukan banyak hal baik. Kami telah muncul dari grup setelah dua pertandingan dan kami telah mengalahkan tim Argentina yang kuat dengan pemain terbaik di dunia. Tapi kami harus tenang, rendah hati dan Bermartabat, kita harus disiplin dan saya ingin pemain ke-22 saya lapar seperti pemain pertama saya untuk mencapai kemenangan.

“Setiap pelatih memiliki gaya kerja mereka sendiri. Selama beberapa hari terakhir kami belum melihat taktik karena saya ingin meringankan beban para pemain saya. Saya baru-baru ini mengatakan ini akan menjadi pertandingan terbaik kami karena kami bermain dengan fluiditas dan percaya diri dan seluruh Kroasia menikmatinya. ”

Kroasia unggul lima poin di puncak Grup D, ddan hanya menyisakan Islandia yang akan menjadi lawan terakhir mereka sebelum bermain dibabak fase gugur mendatang.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − seventeen =