Zlatan Ibrahimovic Tatap Liga Inggris

Topbola.net – Tekad Zlatan Ibrahimovic untuk hengkang dari Paris Saint Germain nampaknya sudah bulat. Hal tersebut menyusul pernyataan pemain bintang asal Swedia itu dengan menyebutkan jika dirinya tak akan memperpanjang kontraknya yan bakal berakhir pada penghujung musim ini.

“Kontrak saya akan berakhir pada bulan Juni. Sepertinya, saya tidak bisa menetap di sini (PSG) setelah musim berakhir,” kata Ibra.

“Saya pikir Liga Inggris adalah liga dengan profil tertinggi di dunia. Liga yang paling banyak mengisi headline,” sambungnya.

Sejumlah klub besar Liga Inggris dikabarkan tertarik memboyong kapten timnas Swedia itu. Diantaranya adalah Manchester United, Manchester City, Arsenal dan Chelsea.

Ibra pun tidak menampik datangnya tawaran-tawaran dari klub-klub Inggris. Hanya saja dirinya masih enggan memberikan keterangan.

“Ya, ada tawaran. Baru itu saja yang bisa saya katan,” ujarnya.

Musim ini, meski liga belum berakhir, Ibrahimovic kembali sukses memastikan trofi Ligue 1 bagi PSG. Gelar keempat PSG di empat musim secara beruntun. Ibra sendiri musim ini sudah membukukan 35 gol dari 40 penampilannya bersama Les Parisiens. (Soccerway)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × one =