Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Zlatan Ibrahimovic Masih Ingin Main Musim Depan

Topbola.net – Bomber gaek asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic masih enggan untuk menyatakan pensiun saat ini meski diakhir musim kemarin dirinya harus menepi lantaran dibekap cedera serius saat bergabung dengan Manchester United.

Meski tak muda lagi namun Ibra tergolong masih menjadi striker subur dengan memiliki andil besar dalam keberhasilan MU menyabet tiga gelar sepanjang musim 2016-17 kemarin.

Sepanjang membela panji Setan Merah, mantan bintan Paris Saint Germain itu telah menorehkan total 28 gol dari 41 pertandingan di seluruh kompetisi, jelas sebuah pencapaian yang luar biasa bagi tim.

Namun sayang, cedera ligamen lutut parah saat melawan Anderlecht di leg kedua perempatfinal Liga Europa, bulan April silam, membuat MU berpikir ulang lagi dan memutuskan tidak memperpanjang kontrak Ibrahimovic.

Dengan usiannya yang sudah memasuki 35 tahun, Ibra diyakini MU tidak akan bisa produktif lagi setelah mengalami cedera tersebut. Apalagi Ibrahimovic baru bisa bermain lagi paling cepat Januari 2018 mendatang.

Menyikapi keputusan MU tersebut, Ibrahimovic pada Sabtu (10/6) lewat akun instagram-nya seperti menyindir keputusan mantan klubnya tersebut. Dalam video yang jadi viral di media sosial itu, Ibrahimovic menyingkap selimut yang menutup kakinya dan ternyata tengah menggunakan sepatu bola.

Namun belakangan kepastikan Ibra akan main lagi pada musim depan ditegaskan secara langsung oleh agennya, Mino Raiola beberapa waktu lalu seperti dikutip Football Italia.

Zlatan Ibrahimovic akan bermain lagi,” tegas sang agen