Zinedine Zidane Sayangkan Kekalahan Real Madrid dari Sevilla

Zinedine Zidane

Topbola.net – Setelah berhasil menahan imbang Barcelona di Estadio Camp Nou pada akhir pekan kemarin, Real Madrid harus mendapati hasil kekalahan dari tim papan tengah La Liga, Sevilla 3-2 pada pertandingan yang berlangsung dinihari tadi.

Dua gol El Real via Borja Mayoral dan penalti Sergio Ramos gagal untuk menyelamatkan kekalahan timnya yang terlebih dulu teringgal tiga gol..

Hasil yang membuat banyak pendukung Madrid kembali mempertanyakan apa perlu adanya banyak perubahanoihjghpo]ngingat dalam waktu dekat Los Blancos akan menjalani pertandingan penting menghadapi Liverpool di final Liga Champions.

Dengan hasil ini pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengklaim bahwa ia telah memiliki tim terbaik yang siap untuk tampil pada perandingan final nanti.

“Aku tidak menyesali susunan pemain,” kata Zidane seperti dilansir DailyMail.

“Masih ada dua pertandingan tersisa dan itu adalah kesempatan untuk muncul.

“Ini sangat disesalkan karena mereka adalah pemain yang bermain kurang tapi saya tidak bisa menyalahkan mereka untuk apa pun.

“Mereka melakukan semua yang mereka bisa, di babak kedua mereka mencetak dua gol.”

Ramos, khususnya, memiliki pertandingan yang penting. Dia kehilangan satu penalti, mencetak satu gol, dan mencetak gol bunuh diri saat pertandingan melawan mantan timnya.

Setelah kekalahan, Zidane juga menyangkal bahwa dirinya telah memilh pemain lapis kedua untuk bertandingan dikompetisi La Liga.

“Tidak sama sekali, setiap pemain yang saya miliki adalah kompeten,” katanya tegas.

“Kami memiliki banyak pertandingan dan harus beristirahat, ada final dan kami harus beristirahat, saya pelatih dan saya memutuskan.

“Tapi kami tidak bisa bahagia dengan hasil yang kami miliki di liga musim ini.

“Kami tidak akan berbicara lebih banyak tentang apa yang telah kami lakukan di liga, terutama di awal ketika itu sulit.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 5 =