Zidane Yakin Ronaldo Bisa Main di Final Liga Champions

Cristiano Ronaldo

Topbola.net – Zinedine Zidane merasa sangat yakin Cristiano Ronaldo bisa tampil di final Liga Champions yang akan berlangsung di Kiev 26 Mei mendatang.

Mega bintang Real Madrid itu tengah mendapati cedera usai mencetak gol bagi timnya pada pertandingan yang berkahir imbang 2-2 kontra Barcelona dinihari tadi.

Zidane mengkonfirmasi jika pemain Portugal itu tengah mengalami masala pada pergelangan kaki dan hingga saat ini tim medis masih belum bisa memasikan.

Kendati demikian pelatih El Real tetap yakin masalah cedera yang dialami Ronaldo akan bisa segera teratasi dan sang pemain bisa kembali tampil bagi tim di final kontra Liverpool nanti.

“Ini tidak terasa baik saat ini, tapi saya pikir itu akan menjadi masalah kecil, itu hanya ketukan,” katanya seperti dikutip dari warta Sportsmole.

“Jangan khawatir tentang final, dia akan ada di sana. Saya tidak bisa memberi tahu Anda berapa lama [dia akan keluar], tetapi dia mengatakan bahwa dia pikir itu tidak banyak. Kita akan lihat besok.

“Kami akan melihat apa yang harus kami lakukan, dan kerusakan yang telah terjadi. Itu sedikit bengkak, tetapi seperti yang saya katakan, itu tidak banyak.”

Ronaldo diprediksikan akan absen di tiga laga pada kompetisi domestik yang akan dilakoni Real Madrid yakni menghadapi Sevilla, Celta Vigo dan Villarreal.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + nineteen =