Zidane: Tidak Ada Istilah Tim A dan Tim B di Real Madrid

Topbola.net – Kemenangan besar Real Madrid atas tuan rumah Deportivpo La Coruna dengan skor akhir 6-2 disyukuri oleh Zinedine Zidane selaku pelatih El Real. Ia pun menambahkan jika kemenangan ini didapat karena semuanya bermain bagus.

Dalam pertandingan yang berlangsun di Estadio Municipal de Riazor, A Coruña (La Coruña), Zidane tak menurunkan beberapa pemain seperti Toni Kroos, Luka Modric, Dani Carvajal, Karim Benzema, Keylor Navas dan Cristiano Ronaldo yang sengaja diistirahkan.

Kendati banyak merubah susunan skuatnya, Madrid mampu unggul cepat melalui aksi dari Alvaro Morata yang mencetak gol pada menit pertama kemudian disusul, James Rodriguez (menit 15 dan 66), Lucas Vazquez (menit 44), Isco (menit 77) serta Casemiro (menit 87).

Pelatih asal Prancis itu pun mengaku senang dengan hasil yang diraih oleh timnya, dan mengatakan jika semua pemain Real Madrid memiliki status yang setara dan tak ada istilah tim A ataupun tim B dalam skuatnya.

“Tim A dan B? Bagi saya, kami tidak memiliki dua tim karena semuanya bermain bagus. Kami ada di kapal yang sama dan ini akan bertahan sampai akhir musim,” ucap Zidane yang dikutip dari Football Espana.

“Semua yang kami lakukan sangat fenomenal. Saya senang dengan penampilan seluruh pemain,” tambahnya.

Kemenangan ini membuat El Real masih terus menguntit dibawah Barcelona diposisi puncak dengan mengoleksi hasil 78 poin dan masih berkesempatan kembali kepuncak klasemen lantaran masih memiliki satu pertandingan sisa.