Zidane Tetap Waspadai Barcelona di Leg Kedua Piala Super Spanyol

Zinedie Zidane

Topbola.netLiga Spanyol, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin menjadikan hasil kemenangan dipertemuan pertama sebagai patokan untuk timnya bermain santai kala menghadapi Barcelona di leg kedua Piala Super Spanyol yang akan berlangsung Kamis (17/7) dini hari WIB.

Dalah hal ini pelatih berkebangsaan Parncis itu tetap menilai jika Barca tetap masih memiliki peluang meski pada saat ini El Real telah mengantongi kemenangan agregat 1-3 dari hasil pertemuan sebelumnya di Camp Nou.

Pada leg kedua nanti, Madrid hanya membutuhkan hasil imbang saja ataupun jika kalah tidak lebih dari 1 gol untuk bisa memastikan gelar juara Piala Super Spanyol musim ini.

Namun, meski diunggulkan menjadi juara Zidane menyebut timnya tak akan tampil santai. Menurutnya Barcelona tetaplah tim yang sangat berbahaya karena musim lalu mereka mampu menang di Santiago Bernabeu.

“Kami tak akan rileks di laga ini. Kami mengharapkan pertandingan yang sulit seperti dilaga pertama, bahkan lebih sulit lagi. Barcelona adalah tim hebat yang bisa mencetak gol dan membuat Anda kesulitan setiap saat,” kata Zidane dilansir Soccerway.

“Pada pertandingan pertama mereka memiliki peluang dan kami harus tampil sangat bagus untuk mengalahkan mereka. Kami akan masuk ke lapangan untuk menang karena harus diingat mereka menang di sini musim lalu,” tambahnya.