Zidane Tak Takut Jika Suatu Saat Dipecat Madrid

Topbola.net – Zinedine Zidane mencoba untuk menerima kondisi yang dialami timnya saat ini. Rentetan hasil minim El Real beberapa pekan terakhir disebut sebagai salah satu yang bisa membuat pelatih asal Prancis itu didepak dari kursi kepelatihan tim.

Namun demikian ia merasa jika pemecatan tentu pasti akan terjadi pada dirinya suatu saat nanti. Oleh Karena itu legenda Juventus dan Real Madrid itu mengaku tidak takut jika akhirnya dirinya harus tersingkir dari jabatannya sebagai pelatih Madrid.

“Saya tidak takut dipecat. Ngomong-ngomong, hal itu (dipecat) akan terjadi,” ujar Zizou mengutip dari RMC, Jumat (7/10/2016).

Masa depan Zizou menjadi perbincangan setelah gagal membawa Los Blancos –julukan Madrid– meraih kemenangan di empat laga terakhir. Dalam periode tersebut, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya meraih hasil imbang.

Hasil imbang itu didapat saat ditahan Villarreal 1-1, Las Palmas 2-2, Borussia Dortmund 2-2 dan Eibar 1-1. Rentetan itu membuat Madrid tak lagi memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol. Saat ini Madrid menduduki posisi dua, meski memiliki poin yang sama (15) dengan pemuncak klasemen, Atletico Madrid.

Jika gagal mengangkat performa Madrid, bukan tak mungkin Zizou akan dipecat pada Januari 2017, atau tepatnya di pertengahan musim. Jika hal itu terjadi, nasib Zizou akan persis dengan pelatih Madrid sebelumnya, Rafael Benitez, yang dipecat pada Januari 2016.