Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Zidane Tak Takut dengan Rekor Buruk Madrid di Markas Dortmund

Zinedine Zidane

Topbola.net Liga Champions, Real Madrid memiliki rekor tak bagus saat bermain dimarkas Borussia Dortmund. Dari rekor enam laga tandang yang dilakoni El Real kemarkas Die Borussen belum sekalipun juara bertahan Liga Champions itu berhasil meraih hasil kemenangan.

Catatan laga yang diterima oleh Madrid saat berkunjung ke Signal Iduna Park sejauh ini telah mengalami tiga kali hasil imbang, tiga kali kalah dan belum pernah menang.

Hasil itu jelas menjadi rekor buruk bagi Los Blancos jelang kembali mengunjungi Stadion yang sama untuk menantang tuan rumah Borussia Dortmund pada laga pekan ke-2 babak penyisihan Grup H Liga Champions yang akan berlangsung pada Rabu (27/9/2017) dini hari nanti WIB.

Baca juga: Prediksi Borussia Dortmund vs Real Madrid 27 September 2017

Namun kendati memiliki rekor yang kurang menguntungkan, pelatih Madid, Zinedine Zidane mengaku tak takut dengan catatan buruk yang pernah ada. Ia mengku jika saat ini timnya dalam kondisi bagus untuk bisa meraih hasil maksimal.

“Kami dalam kondisi baik karena menang dalam laga terakhir (1-2 kontra Deportivo Alaves). Kami memang tidak pernah menang di kandang Borussia Dortmund. Namun, itu malah menjadi tantangan bagi kami,” kata Zidane.

Real Madrid saat ini dinili masih mengalami beberapa masalah dalam lini pertahanan. Ya, total sudah ada enam gol yang telah bersarang kegawang meski kompetisi baru berjalang hingga pekan ke-6.

Namun kembali Zidane menuturkan jika hal tersebut tak membuatnya khawatir.

“Saya tidak khawatir soal soal kualitas pertahanan kami. Apa yang membuat kami khawatir adalah bermain dengan gaya permainan terbaik, tetapi lawan selalu membuat Anda dalam kesulitan,” tutur Zidane.

Sosok yang menangani Real Madrid sejak Januari 2016 menambahkan, “Saya percaya pada apa yang sedang kami lakukan dan kualitas pemain yang dimiliki. Jika kami mencetak gol besok, tentu adalah sebuah hal hebat. Namun, kami harus terus melakukan hal yang sama pada laga selanjutnya.”