Zidane Tak Akan Biarkan Benzema Pergi dari Madrid

Karim Benzema

Topbola.net La Liga Spanyol, rumor bursa tranfer untuk musim dingin yang akan mulai dibuka pada bulan Januari mendatang membuat banyak klub telah mempersiapkan beberapa pemain incarannya sejak saat ini.

Terbaru, penyerang Real Madrid, Karim Benzema disebut telah dikaitkan dengan klub kaya asal Prancis, PSG yang tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Awal minat Les Parisiens sejatinya dimulai dari kubu El Real sendiri, melalui sang Presiden, Florentino Perez yang tengah berusaha mendekati bomber, Edinson Cavani.

Baca juga: Benzema, Pemain Bintang Yang Kurang Mendapat Tempat di Hati Madridista

Namun pihak PSG memberikan jalan bagi Madrid untuk bisa merekrut Cavani di Januari mendatang – namun hanya jika mereka memasukkan nama Benzema di proposal transfer.

Rencana tersebut kemudian diajukan pada Zidane, yang dengan tegas menolaknya.

Pria Prancis berkeras bahwa Benzema tidak boleh dilepas – dan sang manajer juga melakukan hal yang sama ketika melihat pendekatan yang dilakukan oleh Arsenal untuk sang striker pekan lalu, menurut laporan Sportsmole.

Sedangkan bagi entrenador El Real asal Prancis sendiri tampaknya memang cukup senang bekerja sama dengan Benzema. Pekan lalu, ia memuji sang striker atas assist-nya di laga melawan Eibar, meski eks penggawa Lyon itu tak berhasil mencetak gol.

“Saya bahagia karena pada akhirnya itulah yang kami inginkan: pemain yang tahu bagaimana caranya bermain dan bekerja sama. Dia tidak mencetak gol, namun dia memulai pergerakan yang bagus,” tutur Zidane menurut FFT.

“Mereka takkan pernah berhenti meragukan dirinya. Dia sangat bagus, dan itulah kenyataannya. Dia menunjukkan kualitasnya dalam setengah jam yang ia mainkan hari ini.”