Zidane Siapkan Bomber Muda untuk Lawan Atletico

Topbola.net – Jelang laga derby Madrid diajang kompetisi La Liga Spanyol, Sabtu 27 Februari 2016, Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid tengah disibukan dengan persiapan timnya yang sedang mengalami masalah kebugaran. Ditambah lagi cederanya beberapa pemain jelas ini sangat mengganggu persiapan timnya dalam jelang mengahadpi Atletico Madrid.

Tiga pilar inti seperti Marcelo, Pepe dan juga Gareth Bale hampir dipastikan akan diparkir kembali pada laga kontra Los Rojiblancos kerena masalah cedera.

“Kita tahu Marcelo memiliki masalah betis, jadi kami harus berhati-hati dengan dia,” kata Zidane seperti dikutip Football Espana, Sabtu (27/2/2016).

“Gareth Bale masih berlatih terpisah dari skuad. Tapi, para pemain lainnya dalam kondisi baik-baik saja,” ujar Zidane.

Namun, yang menarik adalah ketika Zidane berencana akan menurunkan pemain muda Borja Mayoral. Striker berusia 18 tahun ini, masuk ke dalam skuad tim pertama untuk laga Derby Madrid.

“[Borja] akan ada di skuad. Dia telah bermain untuk tim muda kami. Dia siap untuk bermain dengan [tim pertama],” kata Zidane.

Pelatih asal Prancis ini berharap Borja bisa tampil impresif di tim pertama dalam beberapa pekan ke depan. Striker muda itu, sudah mencetak 13 gol dari 28 pertandingan untuk Real Madrid Castilla pada musim ini.

Moyoral bergabung ke Madrid pada 2007. Ia sudah melakoni debutnya di La Liga pada awal musim ini. Laga pertama yang dilakoninya, yakni pada pertandingan kontra Las Palmas.

Baca juga: Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid 27 Februari 2016