Zidane Sebut Masih Butuh Bale dan Benzema

Bale dan Benzema

TOPBOLA – Real Madrid mengalahkan tamunya Leganes pada pertandingan lanjutan ajang La Liga Spanyol di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (28/4) dengan skor akhir 2-1.

Dua gol El Real mampu diciptakan oleh Gareth Bale dan Borja Mayoral sementara satu gol balasan Legenas berhasil disarangkan oleh Darko Brasanac yang sukses menjebol gawal Los Blancos saat pertandingan memasuki menit ke-66.

Pasca jalannya pertandingan Zinedine Zidane yang kembali memasang Bale mengatakan bahwa timnya memang masih membutuhkannya dan juga Benzema yang belakangan kedua pemain tersebut terus dikabarkan bakal meninggalkan El Real.

“Kami membutuhkan mereka dan saya akan melakukan semua yang mungkin sehingga mereka tidak terpengaruh oleh apa yang dikatakan di luar. Mereka akan tinggal bersama kami, ”kata Zidane seperti dilansir dari Football Espana.

“Saya tahu semua pemain kami ingin bermain, tetapi itu tidak mungkin. Pesannya untuk semua, bukan hanya Bale dan Benzema, bahwa kita tetap bersama karena ada satu bulan tersisa musim ini dan kita memiliki segalanya untuk dilakukan,” tambahnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + thirteen =