Advertisher Advertisher Advertisher Advertisher

Zidane: Peluang Juventus dan Madrid Sama Besar

Topbola.net – Meski menjadi bagian penting dari salah satu tim kontestan di final Liga Champions musim ini, namun pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane enggan untuk menyebut timnya paling berpeluang untuk memenangi laga kontra Juventus pada laga yang akan berlangsung, Minggu (4/6/2017) dini hari WIB nanti.

Real Madrid akan menjalani partai final Liga Champions 2016-2017 melawan Juventus. Laga itu akan berlangsung di Stadion Millenium, Cardiff, Wales, Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB.

Baca juga: Prediksi Skor Juventus vs Real Madrid 4 Juni 2017

Zidane meniali kedua tim sama-sama memiliki peluang sama besar untuk bisa menyudahi pertandingan dengan kemenangan. Sebagai legenda dari dua tim yang akan bertemu di final kali ini, Zidane tentu paham adanya perbedaan cara bermain bagi masing-masing skuat dilaga nanti.

Pelatih asal Prancis itu juga menyampaikan para pemainnya tidak dalam kondisi tertekan jelang final tersebut. Ia pun mengaku Los Blancos akan tampil maksimal untuk bisa mempertahankan gelar Liga Champions musim lalu.

Madrid mempunyai modal bagus untuk menjalani laga final nanti setelah berhasil menjuarai Liga Spanyol 2016-2017 dengan raihan 93 poin. Cristiano Ronaldo dan kolega unggul tiga angka dari rival abadinya, Barcelona, di papan klasemen akhir.

“Kami siap menghadapi laga final melawan Juventus. Kami bekerja keras untuk sampai di fase ini setelah menjuarai Liga Spanyol dan kami berada di periode yang baik,” ujar Zidane, mengutip dari Football Italia, Sabtu (3/6/2017).

“Tugas kami memainkan laga final ini dengan maksimal dan tanpa ada tekanan. Kami tahu betul jika Madrid menjadi tim favorit di final, tetapi saya katakan peluang kedua tim sama besar 50-50 untuk meraih trofi Liga Champions musim ini,” tambahnya.