Zidane Pastikan Morata Tetap Jadi Pemain Madrid

Topbola.net – Keberadaan Alvaro Morata sejak pulang ke Real Madrid dipastikan akan aman berada di Santiago Bernabeu, setelah sebelumnya sempat ada kabar yang menyebutkan jika upaya El Real untuk membawanya pulang hanya untuk akan dijual lagi.

Namun belakangan entrenador Los Blancos, Zinedine Zidane memastikan jika pemain asal Spanyol itu akan tetap menjadi pemain Real Madrid dan tak akan bermain untuk klub lain.

Sejak resmi kembali menjadi bagian keluarga besar Real Madrid, Morata sudah mulai dicoba dalam pentas Internasional Champions Cup. Bermain 64 menit, Morata telah merasakan atmosfer klub lamanya itu dengan kemenangan 3-2 atas Chelsea.

Usai pertandingan seperti dikutip Soccerway, Minggu (31/7/2016), Zidane pun langsung berucap,”Morata adalah pemain Madrid. Kami bangga bisa melihatnya kemnbali, kembali ke rumah aslinya. Dia tetap pemain Madrid.”

Dalam kesempatan tersebut Zidane juga menegaskan sejumlah pemainnya tak bakal dilepas meski telah memikat klub lain. Namun untuk Jese, Zidane sudah memberikan sinyal akan menyerahkan sepenuhnya pada manajemen.

“Jese sudah melakukan diskusi dengan klub. Saya tidak tahu apa yang terjadi, makanya saya tidak memainkan dia. Dia katanya sudah berbicara dengan PSG walau belum secara resmi,” pungkas Zidane.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × three =