Zidane Pastikan Asensio Bakal Bertahan

Marco Asensio

Topbola.net – Zinedine Zidane memastikan Marco Asensio tidak akan kemana-mana meski saat ini sang pemain dikabarkan tengah pesimis dengan masa depannya bersama Real Madrid.

Kembalinya Zidane bersama El Real nampaknya memang akan menjadi jalan karir pemain 23 tahun itu akan kembali cemerlang di Santiago Bernabeu seperti kala pelatih Prancis itu menukangi Real Madrid dengan membawanya tiga kali juara Liga Champions secara beruntun sebelum akhirnya sempat berpisah untuk waktu yang tidak begitu lama.

Zidane masih tetap menganggap Asensio sebagai salah satu aset besar yang dimiliki oleh timnya, dan ia pun berjanji dikemudian hari akan memberi waktu kepada Asensio untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik.

Baca juga: Dipasang Sebagai Starter, Keylor Navas Mengaku Senang

Musimnya memang tidak begitu baik karena cedera yang dialaminya. Belum lagi dengan keputusan pelatih yang berbeda-beda membuat posisinya sedikit mengambang. Tetapi setelah Madrid kembali memperkerjakan Zidane, bisa dipastikan Asensio akan kembali mendapatkan tempatnya.

Pelatih berpaspor Prancis itu adalah orang yang memberi Asensio kesempatan di Madrid. Ia begitu terkesean dengan Asensio yang tampil gemilang saat pramusim pada 2016. Sekarang setelah tiga tahu, Zidane sepertinya masih menaruh ketertarikan terhadap Asensio. Bahkan keduanya sempat bertatap muka untuk saling berbicara.

“Anda akan menjadi fundamental dalam tim ini dan saya ingin Anda di sini bersama kami,” ungkap Zidane kepada Asensio, seperti dilansir dari Marca, Sabtu (23/3/2019).

Pandangan Zidane terhadap Asensio didukung oleh berbagai pihak di manajemen Madrid. Begitu pun dengan orang nomor satu di Real Madrid, Florentino Perez yang sepakat tentang hal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × three =