Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Zidane Optimis Madrid Masih Mampu Bersaing di La Liga

Zinedine Zidane

Topbola.net La Liga Spanyolentrenador Real Madrid, Zinedine Zidane masih tetap yakin timnya akan mampu bangkit dalam kompetisi domestik La Liga Spanyol yang masih menyisakan banyak pertandingan.

Madrid sendiri saat ini harus tercecer diposisi kedelapan klasemen setelah hanya mampu meraih delapan poin dari lima pertandingan pertama di kompetisi musim ini. Skuat tim Los Blancos pun harus tertinggal cukup jauh dari Barcelona yang saat ini masih berada dipuncak klasemen dengan selisih tujuh poin.

Namun meski demikian, Zidane tetap optimistis dengan peluang timnya mampu bersaiang dikompetisi dan dalam upaya mempertahankan gelar juara ligayang musim lalu mampu mereka raih.

“Beberapa orang berpikir bahwa liga telah selesai. Namun, kami tidak beranggapan demikian,” ucap pria asal Perancis itu dalam konferensi pers jelang laga melawan Alaves, Sabtu (23/9/2017).

“Kalau Anda berpikir liga sudah berakhir, selamat. Akan tetapi, musim masih panjang dan kami tetap berada dalam persaingan,” tambah mantan playmaker Juventus dan Real Madrid tersebut.

Madrid musim ini memang dinilai kurang produktif dalam mencetak gol kegawang lawan setelah hanya mampu membuat 9 gol daril lima laga yang telah mereka lakoni sepanjang awal musim ini.