Zidane Minta Madrid Datangkan Sadio Mane dari Liverpool

Sadio Mane Liverpool

Topbola.net – Setelah resmi kembali menukangi Real Madrid, Zinedine Zidane pun kini terus bergerak cepat membidik beberapa pemain yang menjadi bidikan untuk bisa didatangkan pada musim panas mendatang.

Los Blancos sebelumnya juga telah mengumumkan bahwa pihaknya telah berhasil mendatangkan bek Eder Militao dari FC Porto dan kini satu pemain bidikan lainnya juga telah santer dikabarkan.

Menurut laporan ​Daily Mail, klub pemilik 33 gelar​ La Liga itu masih belum menyerah dan kembali memasukkan salah satu pemain bintang ​Liverpool, Sadio Mane sebagai target utama.

Keinginan kubu El Real untuk bisa mendapatkan tandatangan Mane sejatinya bukan kabar baru, bahkan sebelumnya pada saat musim panas 2018, Mane bahkan diklaim sudah setuju untuk bergabung ke Santiago Bernabeu, namun batal seiring dengan pengunduran diri Zidane sebagai manajer.

Nampaknya tak aneh jika ​Madrid masih menjadikan pemain asal Senegal tersebut sebagai target bidikan, pasalnya Mane memang menampilkan performa yang konsisten bersama ​The Reds. Di musim 2018/19 dia sudah mengoleksi 20 gol di seluruh kompetisi sekaligus sukses mengantarkan timnya berada di puncak klasemen sementara ​Premier League dan juga lolos ke perempat final ​Champions League.

Sayang, usaha ​Madrid untuk segera mengamankan tanda tangan Mane dipastikan akan menemui jalan terjal, selain ​Liverpool yang tak ingin kehilangan salah satu pemain terbaiknya, pemain berusia 26 tahun itu juga baru saja menandatangani kontrak baru hingga tahun 2023 mendatang.

Sadio Mane bukanlah satu-satunya pemain ​The Reds yang masuk radar transfer​ Real Madrid, selain dirinya, Zidane juga dikabarkan ​mengincar rekan setimnya yakni Mohamed Salah yang bisa menjadi alternatif lain jika Madrid gagal mendapatkan Eden Hazard dari Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − three =