Zidane Mengaku Tak Tahu Soal Masa Depannya di Madrid

Zinedine Zidane

Topbola.net – Memiliki prestasi yang mengaggumkan bersama Real Madrid nampaknya tak membuat Zinedine Zidane nyaman dengan posisinya sebagai pelatih El Real Saat ini. Bahkan sang legenda klub itu sendiri mengaku tak tahu soal masa depannya bersama klub yang sempat dibelannya itu.

Desas desus terkait masa depan Zidane belakangan santer diperbincangkan. Kabarnya Manajemen El Real tak segan-segan mencopot jabatannya jika Real Madrid gagal meraih trofi Liga Champions musim ini.

Jika melihat perolehan diawal kepalatihannya bersama Real Madrid, Zidane sendiri mampu menjawab keraguan beberapa pihak dengan sukses membawa Real Madrid menyabet trofi Liga Champions yang ke-11 pada musim lalu.

Namun bagi pelatih untuk Madrid nampaknya satu kegagalan saja bisa tak ada kata toleransi yang diberikan oleh pihak Manajemen untuk pelatih yang bersangkutan.

Namun ketika ditanya oleh media mengenai masa depannya, sang manajer menyebut bahwa dirinya hanya ingin fokus pada pertandingan nanti.

“Saya akan menjawab dengan cara saya,” tutur Zidane di MD.

“Saat ini saya hanya berkonsentrasi untuk pertandingan besok. Bahkan saya tak memikirkan apa yang akan terjadi di akhir pekan. Apapun yang terjadi, baik anda maupun saya tidak akan tahu, saya sendiri juga tidak begitu tertarik.”

Madrid sendiri saat ini tengah dipersiapkan untuk menghadapi rival sekotanya, Atletico Madrid dilaga semifinal, Rabu 3 Mei 2017 dini hari nanti.

Sepanjang sejarah pertemuan kedua tim, El Real tercatat sudah pernah dua kali mengalahkan Atletico Madrid di final Liga Champions 2014 dan 2016.

Baca juga: Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid 3 Mei 2017