advertise

Zidane Mengaku Lelah Jadi Pelatih Madrid

Zinedine Zidane

Topbola.net Zinedine Zidane namapaknya sudah memutuskan kelanjutan karirnya di Real Madrid. Dari ungkapan yang belum lama ini ia lontarkan, pelatih asal Prancis itu seakan sedang mempertimbangkan masa depannya bersama El Real.

Dalam ungkapan yang diketahui, Zidene menyebut jika dirinya sudah cukup lelah dengan tugasnya sebagai pelatih Real Madrid.

Dengan ucapan tersebut, ada spekulasi mengenai masa depannya di Santiago Bernabeu menyusul hasil yang tak cukup mulus bagi Madrid diajang liga domestik meski hingga saat ini timnya masih tetap membuka peluang untuk tetap berjaya di ajang Liga Champions.

“Menjadi manajer sepakbola sangat melelahkan dan ini benar terutama di Real Madrid,” Zidane dikutip oleh Diario AS.

Baca juga: Guti Ingin Madrid Datangkan Neymar Tanpa Korbankan Ronaldo

“Saat perubahan akan terjadi di beberapa titik, untuk pemain dan Pelatih, tapi itu belum terjadi saat ini.

“Saya ingin sampai pada akhir musim ini dan saya tidak memikirkan hal lain, saya juga tidak tertarik dengan omongan lain yang tidak melibatkan pekerjaan sehari-hari saya.”

Madrid saat ini berada di urutan keempat di La Liga, namun gagal melangkah kefase puncak di Copa del Rey. Sementara menengok akan prestasi dikancah Eropa, El Real baru saja menumbangkan tim raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain 3-1 di babak 16 besar Liga Champions pekan ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × four =