advertise
advertise
advertise

Zidane Masuk Bursa Calon Pengganti Benitez

Topbola.net – Berita bola terkini datang dari internal tim Real Madrid, dimana secara mengejutkan terdapat nama sang legenda klub, Zinedine Zidane disebut-sebut bakal maju sebagai manajer pengganti posisi Rafael Benitez di Real Madrid jika mengundurkan diri sebagai manajer skuad Los Blancos.

Kini terkait masa depan Benitez sedang menjadi pertanyaan setelah Los Blancos menelan tiga hasil negatif di La Liga musim ini sehingga mereka tertinggal lima poin di belakang Barcelona dan Atletico Madrid.

Presiden klub Florentino Perez sebenarnya sudah memberikan dukungan kepada Benitez, namun rumor tentang masa depan sang manajer tetap tak terbendung. Akibatnya, muncul pertanyaan: siapa yang akan menggantikan jika manajer asal Spanyol itu hengkang?

Marca Apuestas memasang taruhan untuk Zidane sebesar 5/4, sebagai sosok yang paling difavoritkan untuk mengisi posisi jabatan manajer Real Madrid.

Zidane sendiri kini sedang melatih di Castilla. Ia pernah menyatakan kalau dirinya belum siap menangani skuat senior, namun apa pun bisa terjadi pada waktu yang tak dapat ditentukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − 6 =