Zidane Lontarkan Pujian untuk James Rodriguez dan Benzema

Topbola.net – Real Madrid berhasil meneruskan trends positif usai mengalahakan Espanyol dalam laga lanjutan La Liga Spanyol yang digelar di RCDE Stadium, Senin (19/9/2016) dini hari WIB. Kemenangan El Real dilaga itu sendiri tak lepas dari peran dua pemain mereka James Rodriguez dan Karim Benzema yang sukses mencetak gol kemenangan.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun memuji kinerja keduannya dengan menyebut jika mereka adalah pemain penting dalam laga tersebut.

Jemes dan Benzema mampu tampil sempurna saat melawan Espanyol, mengingat Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale tidak bisa bermain pada pertandingan tersebut.

Tiga angka atas Espanyol membuat Madrid meraih rekor sempurna dari empat pertandingan La Liga musim ini. Los Merengues pun menjadi pemuncak klasemen sementara, unggul tiga angka dari dua rival terdekat, Barcelona dan Las Palmas.

“James dan Benzema adalah dua pemain bertalenta dan bisa membuat perbedaan. Mereka melakukan itu di laga ini. Tapi, terpenting adalah yang mereka sumbang kepada grup,” kata Zidane, seperti dimuat Goal, Senin (19/9/2016).

“Terutama saya senang atas James. Gol pertama dia sangat indah sehingga saya puas dengan performanya. Tak hanya karena gol, tapi juga kerja keras yang dia lakukan di belakang Karim sebagai pemain No 10. Saya melihat dia bermain bagus,” lanjutnya.