Zidane: Isco Bertahan di Real Madrid

Topbola.net – Masa depan Isco bersama El Real akhirnya terjawab sudah, hal tersebut menyusul konfirmasi dari sang entrenador, Zinedine Zidane yang dipastikan akan mempertahankan Isco di klub. Meskipun, si pemain tidak rutin menjadi starter.

Pada musim kemarin Isco hanya tampil sebagai starter dalam dua dari tujuh pertandingan di babak knock-out Liga Champions. Zidane lebih sering menurunkan Casemiro, Toni Kroos dan Luka Modric pada barisan gelandang.

Di liga Isco tampil dalam 31 pertandingan dengan 21 laga menjadi starter. Dia mendonasikan tiga gol dan tujuh assist di liga sepanjang musim. Squawka mencatat dia membuat akurasi tembakan 41% dan 43 kali menciptakan peluang gol.

Mantan penggawa timnas Spanyol U21 itu kerap kali disebut-sebut bakal meninggalkan Madrid di akhir musim ini. Sejumlah tim di Premier League dan Juventus santer dikabarkan jadi pilihan gelandang serang 24 tahun itu.

Tapi Zidane menegaskan tak akan melepaskan Isco. Bahkan, meskipun setelah si pemain tak masuk skuat timnas Spanyol menuju Piala Eropa 2016.

“Isco adalah pemain Real Madrid dan tak akan meninggalkan klub ini,”

“Kami baru saja menyelesaikan musim dan tak mempunyai waktu untuk membicarakan soal jual beli pemain atau pemain-pemain yang tertarik ke Juventus,”