raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Zidane Ingin Madrid Tetap Berjuang di La Liga Musim Ini

Zinedine Zidane

Topbola.net Liga Spanyol, entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku senang dengan hasil yang telah didapat anak asuhnyanya dengan mampu mepersembahkan trofi Piala Super Spanyol usai unggul agregat 5-1 dari rival bebuyutannya, Barcelona.

El Real menutup perlawanan Azulgrana di pertemuangan kedua yang berlangsung di Santiago Bernebeu pada Kamis 17 Agustus 2017 dengan kemenangan 2-0.

Namun meski mengaku senang, Zidane tetap meyakini jika komeptisi La Liga yang akan segera kembali bergulir akan menjadi tantangan berat baginya bersama pasukan untuk bisa mempertahankan gelar yang musim lalu mampu mereka raih.

Pelatih asal Prancis itupun menginginkan timnya tetap berjuang di kompetisi La Liga musim ini.

“Kami harus menyiapkan awal musim dan pada akhirnya, kami mendapatkan dua trofi penting melawan dua tim penting,” ungkap Zidane. “Kami bermain sangat bagus di awal musim. Musim depan, ini akan sulit, tapi kami senang saat ini.”

“Di babak pertama, kami spektakuler. Intensitas dan tekanan, lalu penguasaan bola kami sempurna. Di babak kedua, kami sedikit kesulitan karena Barcelona menyerang kami.”
“Jujur saja, tidak ada terlalu banyak perbedaan dengan Barca. [Perjuangan] akan dimulai lagi di La Liga. Ini bakalan jadi musim yang berat,” tambah Zidane yang juga merupakan legenda bagi El Real.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × four =