Zidane Harap Isco Segera Perpanjang Kontrak di Madrid

Topbola.net – Zinedine Zidane menjadi salah satu orang yang berharap agar Isco Alarcon tetap berada Santiago Bernabeu. Ia pun berharap semoga sang pemain segera memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid secepatnya.

Sebagai pelatih Zidane menilai semua pemain El Real sangat penting termasuk Isco yang baru saja kembali menujukan performa apiknya saat melakoni laga tandang kontra Alaves, Minggu, 2 April 2017. Entrenador asal Prancis itu pun tak segan-segan melontarkan pujian bagi eks punggawa Timnas Spanyol U-21 itu.

“Ada 24 orang di tim dan saya menganggap semua pemain begitu penting. Ia (Isco) bermain dengan baik, jadi saya ingin ia memperpanjang kontraknya. Ia ingin berada di Real Madrid, untuk bermain di tim,” ucap Zidane mengutip dari Sportmole, Selasa,(4/4/2017).

“Saya sangat senang dengan penampilan Isco. Tak hanya karena golnya, tapi ia juga menunjukkan performa baik di setiap posisi sehingga pemain lain dapat bermain dengan bagus,” tutup pelatih berusia 44 tahun itu.

Keberadaan Isco untuk musim depan memang kerap dipertanyakan menyusul adanya rumor jika ia akan segera meninggalkan Los Blancos saat kontraknya habis. Alasan kurangnya waktu bermain yang diberikan pelatih menjadikan Isco sudah tak betah lagi berlama-lama di Bernabeu.