raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Zidane Harap Barcelona Tumbang di Laga Terakhir

Topbola.net – Peluang untuk menjuarai kompetisi La Liga musim ini hanya menyisakan dua tim saja, Barcelona dan Real Madrid. Kepastian itu sendiri kian mengerucut menyusul hasil kekalahan yang diterima Atletico Madrid dari tuan rumah Levante dengan skor 2-1 dilaga pekan ke-37 Minggu, 8 Mei 2016 malam WIB.

Situasi ini pun disambut gembira oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang mengatakan jika peluan El Real untuk menjuarai kompetisi semakin lebar. Hal itu diungkapkannya sembari berharap Barcelona tumbang dilaga terakhirnya nanti.

Dalam laga pamungkas, Los Blancos harus mengalahkan Deportivo La Coruna, 15 Mei mendatang. Mereka akan bisa menjadi juara bila Barcelona bermain seri atau dikalahkan Granada.

“Kami akan fokus memenangi pertandingan kami (melawan Deportivo), itu tidak akan mudah,” ujar Zidane, seperti dilansir dari media Spanyol, Marca, Senin, 9 Mei 2016.  “Meskipun Granada selamat dari degradasi, saya yakin mereka akan memainkan pertandingan terakhir seperti yang seharusnya. Saya selalu positif, kami berada di posisi kedua dengan satu pertandingan tersisa, apa pun bisa terjadi.”

Zidane mengisyaratkan akan merotasi pemain karena Los Blancos akan melawan La Coruna dua pekan menjelang final Liga Champions melawan Atletico Madrid di Milan. “Rotasi pemain akan terjadi, tentu saja, tapi kita akan menuju (La Coruna) dan memikirkan tentang pertandingan itu saja,” kata pelatih 43 tahun berkebangsaan Prancis itu. “Kami punya 14 hari untuk mempersiapkan (final Liga Champions) dan punya waktu untuk berpikir tentang hal itu setelah pertandingan melawan Deportivo.”

Karim Benzema, yang mencetak gol kedua atas Valencia, diganti pada babak kedua karena baru kembali dari cedera. Adapun Lucas Vazquez juga ditarik pada akhir pertandingan. “Kami melihat (melawan Valencia) Benzema tidak 100 persen secara fisik,” tutur Zidane. “Kabar baiknya adalah dia memiliki dua pertandingan (tersisa di musim ini) dan dia semakin baik. Vazquez merasa tidak nyaman di lututnya, kami akan pantau itu,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × one =