Zidane Hanya Ingin Fokus di Tiga Laga Sisa

Topbola.net – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin memikirkan hal lain selain hanya fokus pada beberapa pertandingan akhir kompetis La Liga Spanyol musim 2016-17. Terkait rumor, pelatih berkebangsaan Prancis itu terlihat sangat enggan untuk menanggai seputar kabar tersebut.

Sebelumnya memang tersiar kabar jika diakhir musim nanti El Real akan menjual beberapa pemain bintang. salah satunya adalah James rodriguez yang dikabarkan sudah semakin dekat dengan Manchester United.

Terkait akan hal tersebut Zidane tak ingin memberikan komentar banyak terkait masa depan pemainnya. Ia menganggap saat ini yang terpenting adalah untuk tetap berfokus pada kompetisi dan memenangkan sejumlah pertandingan tersisa.

“James di sini (sekarang) dan kami harus menempuh perjalanan jauh,” ucap Zidane, seperti diberitakan ESPNFC, Senin (15/5/2017).

“Kami memikirkan akhir musim ini, dengan tiga pertandingan tersisa, dua di Liga Spanyol, satu di Liga Champions. Saya tidak ingin membicarakan tentang hal lain,” jelasnya.