Zidane: Bukan Tidak Mungkin Madrid Bisa Pertahankan Gelar La Liga

Zinedine Zidane

Topbola.net – Pelatih Zinedine Zidane menegaskan Real Madrid masih bisa mempertahankan gelar La Liga mereka musim ini meski dipastikan sulit, namun menurutnya semua bisa terjadi.

Kekalahan Madrid 1-0 atas Espanyol pada hari Selasa membuat mereka tertinggal 15 poin di belakang Barcelona, ​​namun hasil yang juga tak maksimal juga dialami oleh tim pemuncak klasemen setelah gagal mengalahkan Las Palmas 48 jam kemudian.

Melanjutkan laga yang juga tak mudah bagi Barca dengan menghadapi Atletico akhir pekan ini, Zidane merasa yakin jika ini juga akan sulit bagi El Blaugrana untuk kembali meraih kemenangan dan merupakan kesempatan bagus untuk timnya bisa memangkas selisih poin dengan klub asal Catalan tersebut.

Baca juga: Daftar 10 Nama Pelatih Yang Favorit Gantikan Arsene Wenger di Arsenal

“Tidak ada yang pernah diberikan dalam sepakbola. Kita harus mengatakannya di kepala kita bahwa setiap pertandingan Liga adalah penting. Ini rumit, ya, tapi bukan tidak mungkin,” menurut Zidane seperti dikutip dari Football Espana.

“Kekalahan kami ke Espanyol mengganggu saya, namun setelahnya Barca juga bermain imbang dengan Las Palmas.”

Zidane juga menyinggung akan persiapan timnya menghadapi PSG dileg kedua Liga Champions kontra PSG. Meski dipastikan Les Parisiens tanpa bintang andalanya, Neymar yang absen lantaran cedera, namun menurut pelatih asal Prancis itu mengatakan jika ini juga bukan laga mudah.

“Saya minta maaf padanya, tapi PSG adalah tim yang sangat bagus. Pemain yang menggantikannya akan bagus, tentu.

“Kami tidak berpikir itu akan lebih mudah tanpa Neymar. Kita tahu bahwa di Paris, kita harus berada pada 2000 persen jika kita ingin melewatinya.

Baca juga: Pochettino Siap Mundur Jika Fans yang Meminta

“Diakui, para pemain memiliki permainan pada hari Selasa di kepala mereka, tapi yang paling menarik perhatian kami adalah permainan besok.

“Isco kesal karena datang? Dia kesal karena dia tidak mau turun tangan, tapi itu berlaku untuk setiap pemain. Sikapnya selalu spektakuler.

“Madrid masih belum memenangkan apapun musim ini, jadi penting bagi kami untuk menunjukkan bentuk dan sepak bola kami.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 13 =