Zidane Beri Isyarat Mainkan Benzema Lawan APOEL

Karim Benzema

Topbola.net – Pekan kelima kompetisi Liga Champions akan menjadi kesempatan Real Madrid berikutnya untuk bisa mengejar poin yang diperoleh Tottenham Hotspur yang saat ini masih dipuncak klasemen Grup H.

Melakoni laga tandang ke markas tuan rumah APOEL Nicosia di Stadion Neo GSP, Rabu 22 November 2017 dini hari WIB, El Real bertekad untuk bisa membawa pulang poin penuh.

Sementara itu entrenador Los Blancos, Zinedine Zidane jelang pertandingan ini berlangsung memberi sebuah isyarat akan menurunkan Karim Benzema pada pertandingan dini hari nanti.

Baca juga: Prediksi APOEL vs Real Madrid 22 November 2017

Zizou menyebut masih banyak opsi yang bisa dilakukannya untuk memaksimalkan anak didiknya termasuk Benzema dalam urusan mencetak gol. Pemain berkebangsaan Prancis itu baru menciptakan dua gol dan dua assist dari 13 laga di semua kompetisi.

“Masih banyak yang bisa kami lakukan, tapi Benzema merupakan sosok yang paling ingin memberikan kontribusi lebih untuk tim ini. Tidak ada yang tahu apa yang akan diberikan Benzema kepada tim ini ke depan,” ujar Zidane, mengutip dari media Marca, Selasa (21/11/2017).

Madrid sendiri dengan statusnya sebagai juara bertahan selama dua musim beruntun lebih diunggulkan dibanding APOEL, namun demikian Zidane menilai jika bermain dimarkas tim asal Yunani kali ini tentu saja laga akan berlangsung tidak mudah

“Kami bakal menjalani partai sulit menghadapi APOEL dan kami harus bersiap sebaik mungkin. Saya tahu setiap pertandingan tak ada yang berjalan mudah, itu yang membuat saya selalu optimistis,” menurut penilainnya.