Zidane Berhasrat Dapat Hasil Terbaik Lawan Tottenham

Zidane Real Madrid

Topbola.net Liga Champions, Real Madrid bakal melakoni laga tandang kemarkas Tottenham Hotspur dengan persiapan kurang ideal menyusul kekalahan yang baru saja mereka alami diajang La Liga Spanyol kontra Girona.

Namun demikian sang entrenador, Zinedine Zidane tetap berhasrat timnya dapat hasil yang terbaik kala menghadapi The Spurs pada pertandingan lanjutan babak penyisihan Grup Liga Champions kali ini.

Ini merupakan pertandingan di matchday 4 Grup H Liga Champions di Stadion Wembley, Rabu (1/11/2017) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

“Tentu tidak ada yang senang setelah kalah, tetapi entah bagaimana saya senang dengan situasi ini. Saya senang menghadapi pertandingan besar dengan motivasi untuk kembali menang,” kata Zidane.

Kondisi El Real yang serba tertekan seperti saat ini membuat Zidane merasa termotifasi untuk bisa mendapat hasil terbaik dilaga nanti.

“Situasi seperti ini memberi saya inspirasi. Saya akan memberi yang terbaik dalam situasi sulit. Dalam hidup selalu ada momen sulit, tetapi Anda harus bisa kembali dengan lebih kuat,” tuturnya.

Dia juga tidak sependapat bahwa para pemain Real Madrid sedang dalam suasana hati yang buruk.
“Mungkin orang mengira bahwa kami terpuruk karena kekalahan, tetapi situasinya tidak demikian. Real Madrid dalam kondisi baik dan siap melawan tim sebagus Tottenham Hotspur,” tambah Zidane.