Zidane Belum Bisa Pastikan Kroos dan Modric Main Lawan PSG

Luca Modric and Toni Kroos

Topbola.net Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane belum bisa memastikan untuk memainkan dua pemain intinya, Toni Kroos dan Luca Modric saat tinya kan menghadapi Paris Saint Germain dipertandingan leg kedua Liga Champions pekan ini.

Kedua pemain tersebut dikabarkan tengah mengalami cedera yang membuat pelatih Prancis itu harus melihat terlebih dulu kondisi terbaru dari keduannya.

Kroos yang mengalamin cedera lutut dan Modric yang juga dibekap cedera otot belum bermain dalam empat pertandingan terakhir Real Madrid, dan Zidane mengatakan bahwa pasangan lini tengah itu harus melalui sesi latihan penuh jelang pertandingan untuk dipertimbangkan dalam Putaran 16 Liga Champions hari Selasa (6/3) waktu setempat.

Baca juga: Zidane: Bukan Tidak Mungkin Madrid Bisa Pertahankan Gelar La Liga

“Kami tahu apa yang telah dilakukan Kroos dan Modric di tim ini, tapi kami bisa melihat pertandingan hari Selasa dan melihat siapa yang akan kami mainkan,” katanya.

“Kami punya waktu dua hari lagi, besok adalah hari untuk melihat apakah mereka berlatih dengan kami, kemudian kita akan melihat, kita semua akan menempuh perjalanan satu arah atau yang lain, maka Anda akan menemui tim pada hari Selasa.”

Zidane juga senang dengan hasil yang didapat timnya” dalam kemenangan 3-1 Sabtu pada ajang La Liga atas Getafe di Santiago Bernabeu, dan mengatakan bahwa El Real kini telah kembali memiliki kepercayaan diri penuh setelah sempat redup lantaran mengalami kekalahan mengejutkan 0-1 dari Espanyol pekan lalu.

Real Madrid saat ini masih memegang keunggulan setelah berhasil meraih kemenangan leg pertama 3-1 mereka di Santiago Bernabeu pada 14 Februari lalu.

“Tim lebih baik dari empat hari yang lalu, dan lebih baik tiba dengan kemenangan ini untuk pertandingan hari Selasa,” lanjut Zidane.

“Sangat penting untuk memainkan pertandingan serius hari ini, kami melihat semua pemain sangat fokus, itulah yang paling penting.”

Bek kiri Marcelo kemungkinan akan mulai mendahului anak muda Theo Hernandez di Parc des Princes setelah bermain dalam 30 menit terakhir kemenangan Getafe saat kembali dari cedera hamstring.

“Kita akan lihat,” kata Zidane.

“Tapi Marcelo datang ke permainan hari ini, melakukannya dengan sangat baik, saya juga senang dengan bagaimana Theo bermain.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × five =