advertise
advertise
advertise

Zidane Belum Bisa Pastikan Kondisi Terbaru Ronaldo Usai Laga El Clasico

Crsitiano Ronaldo Cedera

Topbola.net – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane masih belum bisa memastikan kondisi terbaru pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo yang harus mengalami cedera pada laga panas bertajuk El Clasico kontra Barcelona yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Senin (7/5/2018) dini hari WIB.

Pemain Portugal itu masih bisa menjadi pemain penting bagi El Real dengan kontribusi satu golnya pada pertandingan yang berakhir imbang 2-2.

Pada menit ke-14, Cristiano Ronaldo mencetak gol penyama kedudukan bagi Real Madrid menjadi 1-1.

Menyabut bola liar hasil sepakan Karim Benzema didepan mulut gawang Barcelona, Ronaldo sukses menggetarkan gawang lawan meski sempat mendapat gangguan dari pemain belakan Los Cules, Gerard Pique yang berujung dengan cedera yang harus dialami saat ini.

Menanggapi hasil yang dialami pemainnya, Zidane pun turut memberikan komentarnya.

“Saya tidak tahu berapa lama Cristiano Ronaldo akan beristirahat. Ronaldo tidak merasa baik, tetapi dia mengatakan (cedera) itu hanya masalah kecil,” ucap Zidane seperti dilansir ESPN.com.

“Kami akan menunggu hingga besok, dengan beberapa tes dan melakukan apa yang kami bisa untuk menyembuhkan pergelangan kaki. Dia sedikit khawatir karena pergelangan kakinya sedikit bengkak, meskipun dia juga mengatakan tidak terlalu buruk,” tambahnya.

Cederanya Ronaldo tentu menjadi kekhawatiran bagi kubu Los Blancos mengingat mereka masih memiliki satu laga penting dengan menghadapi Liverpool dipartai final Liga Champions musim 2017-18 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 7 =