raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Zidane Bawa Semua Penggawa Madrid ke Markas Super Depor

Topbola.net – Real Madrid bisa saja yang bakal menjadi juara La Liga dipertandingan pamungkas Primera Division kontra Deportivo La Coruna, Sabtu 12 Mei 2016 malam nanti. Untuk berjaga-jaga jika nanti juara, pelatih El Real Zinedine Zidane pun akhirnya memutuskan untuk membawa semua anak asuhnya ke markas lawan pada laga nanti.

Baca juga: Prediksi Deportivo La Coruna vs Real Madrid 14 Mei 2016

Menurut laporan Marca, Sabtu (14/5/2016), pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta agar semua pemain Real Madrid turut terbang ke La Coruna untuk menyaksikan pertandingan terakhir. Pemain yang cedera seperti Lucas Vazquez juga dipaksa untuk meninggalkan Kota Madrid.

Menurut Marca, Zidane menginginkan semua pemainnya turut ambil bagian dalam pertandingan terakhir di musim ini. Terlebih lagi, jika mereka berhasil menjadi juara, maka seluruh pemain akan mendapat medali pada pertandingan tersebut.

Pertandingan terakhir melawan Deportivo La Coruna menjadi laga penting bagi Madrid karena jika mereka berhasil memenangkan pertandingan tersebut, mereka hanya tinggal menunggu hasil dari pertandingan Barcelona kontra Granada. Jika Barcelona gagal menuai hasil positif dan Madrid berhasil menang, maka tim Los Blancos lah yang berhak atas title juara musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 3 =