Zidane Akui Kehebatan AS Roma

Topbola.net – Sebagai orang yang telah merasakan panasnya persaingan di Liga Italia Serie A, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tentu paham dengan kekuatan dari tim yang akan menjadi lawan baginya, AS Roma pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis 18 Februari 2016 dini hari nanti.

Oleh karenanya Zidane berharap para armadanya mampu menuai hasil positif dengan bermain menekan sepanjang pertandingan pada laga yang bakal digelar di Olimpico Stadium nanti.

“Kami harus mengawalinya dengan tangguh,” ungkap Zidane saat konferensi pers. “Kami menghadapi tim yang hebat, tetapi kami tetap tenang karena kami berlatih dengan baik” ungkapnya.

“Kami semua tahu apa makna kompetisi ini bagi Real Madrid. Kami baik secara fisik dan siap melakukan segalanya untuk lolos.”

“Mampukah kami mematahkan kutukan melawan tim Italia? Kami harap begitu. Ini adalah pertandingan yang berlangsung selama 180 menit, besok baru setengah pertandingan,” tandasnya.

Dalam konferensi pers, legenda Juventus dan Real Madrid itu menghadapi pertanyaan pers sendirian karena Cristiano Ronaldo meninggalkan ruang di tengah tanya-jawab.

Baca juga: Prediksi Roma vs Real Madrid 18 Februari 2016