Zidane Akan Rombak Skuat Madrid pada Musim Panas Mendatang

Zinedine Zidane

Topbola.net – Zinedine Zidane mengatakan bahwa akan membuat sejumlah pergantian beberapa pemain pada musim panas mendatang. Lebih lanjut pelatih yang saat ini resmi kembali menangani Real Madrid itu masih akan melihat serta memberi penilaian akhir pada para pemainnya disisa musim yang ada.

Bersama Zidane diperiode keduannya, El Real mampu tampil apik dengan mampu mengalahkan Celta Vigo 2-0.

Kendati berhasil mengamankan hasil tiga poin, namun tim asal Ibukota Spanyol itu saat ini masih tertinggal sembilan poin dari pimpinan klasemen La Liga Barcelona. Selain itu, mereka juga sudah tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions beberapa waktu lalu.

Setelah menjalani musim yang buruk, Madrid dikabarkan akan melakukan perombakan besar di skuatnya. Sejumlah pemain bintang seperti Eden Hazard, Christian Eriksen dan David de Gea sedang dikaitkan dengan kepindahannya menuju raksasa Spanyol tersebut.

Sementara itu satu pemain pinjaman milik Madrid, James Rodriguez memilih untuk bisa bertahan dengan Bayern Munchen.

Zidane masih menolak untuk mengungkapkan pemain yang akan pergi dan datang ke klub. Namun, pelatih berusia 46 tahun itu menyarankan agar juara Eropa itu akan melakukan pembelian besar di musim panas.

“Akan ada perubahan musim panas ini, tetapi untuk sekarang saya tidak bisa mengatakan lebih banyak,” kata Zidane, yang dikutip oleh Sports Mole.

“Saya memiliki pasukan yang terdiri dari 23 hingga 25 pemain dan saya tidak akan berada di sini setelah setiap pertandingan kami yang tersisa untuk mengatakan siapa yang akan tinggal dan siapa yang akan pergi, musim panas ini kami akan meninjau situasi dan membuat keputusan.”

Meski masih ada sisa beberapa pertandingan diakhir musim ini, namun Real Madrid dikabarkan telah mengumumkan rekrutan baru untuk musim panas. Dia adalah bek asal Brasil Eder Militao.

Madrid telah mencapai kesepakatan untuk merekrut pemain berusia 21 tahun dari Porto. Dikirim oleh Marca, Madrid membawa Militao dengan memulihkan klausul pelepasan 50 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 20 =