advertise

Zenit St. Petersburg Tertarik Datangkan Marcos Rojo

Topbola.net – Klub asal liga Rusia, Zenit St. Petersburg kabarnya sangat tertarik untuk dapat mendatangkan pemain bertahan milik Manchester United, Marcos Rojo yang sejatinya telah menjadi incaran mereka sejak musim lalu. Zenit sendiri rencananya akan mulai membicarakan soal transfer Rojo pada bursa transfer Januari mendatang.

Mantan penggawa Sporting Lisbon tersebut diketahui juga memiliki beberapa permasalahan dengan Manajer Louis van Gaal, seperti menghilang dari tur United di Amerika Serikat terkait dengan permasalahan pasport nya, serta pemain yang bersangkutan tidak memberikan informasi kepada van Gaal tentang cedera Hamstringnya yang masih belum pulih secara total pada pertandingan kontra Southampton pada pertengahan bulan September lalu.

Masih belum ada kepastian mengenai pendekatan yang dilakukan oleh Manajemen Zenit terhadap pemain berusia 25 tahun tersebut, namun diketahui United tidak akan melepasnya dengan mahar dibawah 16 Juta Poundsterling.

Rojo pun diketahui sudah mengenal secara baik atmosfer sepak bola di Liga Rusia, dengan catatan ia sempat bermain dengan Spartak Moscow pada tahun 2011 sampai dengan 2012 lalu, sebelum dirinya memutuskan untuk bergabung bersama Sporting Lisbon dengan mahar sebesar 3,8 Juta Poundsterling.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − two =