Zabaleta Minta Dukungan Fans Jelang Hadapi PSG

Topbola.net – Dukungan Penuh dari fans dirasa akan membantu Manchester City mampu memberikan hasil terbaik pada laga kontra Paris Saint Germain (PSG) di leg kedua kali ini. Hal tersebut diungkapkan oleh pemain belakang The Citizens, Paulo Zabaleta jelang pertandingan leg kedua yang akan berlangsung di Etihad Stadium Rabu (13/4/2016) dini hari nanti.

Baca juga: Prediksi Manchester City vs PSG 13 April 2016

Ini merupakan peluang besar bagi City untuk bisa mencetak sejarah baru bagi klub di Liga Champions. Hasil imbang 2-2 di Paris pekan lalu membuat The Citizens setidaknya hanya butuh bermain imbang tanpa gol lawan PSG.

Jelang pertemuan tersebut, bek kanan asal Argentina tersebut meminta suporter City untuk berada di belakang mereka. Menurutnya, dukungan suporter sangat penting saat menghadapi tim seperti PSG.

“Ini akan menjadi salah satu malam yang telah ditunggu suporter City untuk waktu yang lama, dan seperti biasa kami membutuhkan dukungan mereka,” ujarnya.

“Para fans telah berada di belakang kami di semua pertandingan, dan ini akan sangat penting bagi tim. Dan hal yang paling penting adalah memenangkan permainan dan ke semifinal,” pungkasnya.