Zabaleta Jadi Incaran Inter Milan

Pablo Zabaleta

Topbola.net – Upaya untuk tetap bersaing dipapan atas klasemen Liga Italia Serie A terus dilakukan oleh Inter Milan dengan jalan memperkuat komposisi skuat yang dimiliki saat ini. Terbaru, I Nerrazurri dikabarkan tengah mengincar satu pemain bertahan milik Manchester City, Pablo Zabaleta yang masih dalam target bidikan.

Sejatinya Inter sendiri sempat melontarkan tawaran kepada sang pemain pada musim panas lalu, namun ditolak lantaran Zabaleta masih ingin bertahan bersama The Citizens.

Kini situasi sudah berubah. Zabaleta tak merasa senang berada di Manchester karena hanya menjadi pemain cadangan. Ia kalah bersaing dengan Bacary Sagna untuk posisi bek kanan.

Calciomercato menyebut bahwa peluang Inter untuk bisa membawa pemain asal Argentina ini cukup lebar. Selain alasan di atas, juga ada tambahan bahwa saat ini kontrak Zabaleta dengan akan pungkas pada Juni tahun 2018.

Meski begitu, pemain berusia 31 tahun ini sejatinya bukanlah buruan utama Nerazzurri. Zabaleta hanya menjadi alternatif nama jika mereka gagal mendapatkan Matteo Darmian dari Manchester United.