Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Yaya Toure: Juventus Menang Karena Beruntung

Topbola.net – Gelandang dan sekaligus kapten Mancester City, Yaya Toure sanagt menyayangkan timnya tak mampu memanfaatkan beberapa peluang yang dapat menghindarkan timnya dari kekalahan kontra Juventus pada laga lanjutan Liga Champions, Kamis 26 November 2015 dini hari tadi.

Nyonya Tua sukses menyapu bersih dua pertemuan kontra Manchester City pada musim ini. Pada pertemuan perdana lalu Juventus menang dengan skor 2-1 di Stadion Etihad. Dini hari WIB tadi, Si Nyonya Tua kembali meraih kemenangan dengan skor 1-0. Gol Tunggal Bianconeri dicetak Mario Mandzukic.

“Kami cukup kecewa. Itu adalah pertandingan yang berimbang dan kami memiliki peluang lebih banyak dari mereka. Kami tidak mampu memanfaatkan peluang yang ada, itu bagian dari sepak bola, untuk menang anda harus mencetak gol dan hal seperti ini bisa terjadi,” tutur Yaya Toure, dilansir Football Italia.

“Joe Hart bermain bagus, menyelamatkan dua atau tiga peluang mencetak gol. Di babak pertama dan kedua kami memiliki peluang yang bisa membuat laga seri, tapi pada akhirnya kemenangan 1-0 untuk mereka. Kami harus menerimanya dan harus kembali bangkit di pertandingan selanjutnya,” tambahnya.

“Saya pikir kami kehilangan beberapa pemain penting karena cedera, tapi kami memiliki skuat luar biasa. Jika harus jujur, Juvetus beruntung, karena kami memiliki peluang meraih hasi seri atau memenangkan pertandingan,” pungkas pemain Internasional Pantai Gading itu.