Yandi Sofyan Munawar Batal Gabung PSM Makasar

Yandi Sofyan Munawar

Topbola.net – Setelah sebelumnya sempat dikabarkan resmi bergabung dengan PSM Makasar, Yandi Sofyan Munawar akhirnya batal untuk bersama dengan klub berjuluk Juku Eja.

Perihal tidak jadinya Yandi bergabung dengan PSM sendiri dikonfirmasi langsung oleh manajer umum klub, Munafri Arifuddin. Munafri mengungkapkan mengapa Yandi akhirnya meninggalkan tim Juku Eja.

“Kami berbicara, tetapi tampaknya ada sedikit yang harus dilakukan (dengan keluarganya), jadi dia tidak bisa tinggal di Makassar, jadi ada kemungkinan bahwa Yandi, kami tidak terus tinggal di Makassar”, ucap pria yang akrab disapa Appi itu.

Menurut penuturan Munafri dirinya tidak yakin apa yang terjadi. Tiba-tiba, pemain mengundurkan diri dari PSM. Meskipun semua kontrak terkait telah diterima, termasuk masalah nilai kontrak.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi kemarin sehingga dia tidak bisa melanjutkan (PSM) dan mungkin menurut saya, mengingat komposisi penyerang (PSM), dia perlu lebih banyak jam terbang Karena Ferdinand (Sinaga), ada Eero Markkanen, Yandi mengundurkan diri, “tambahnya.

Sementara lima pemain lokal baru yang direkrut tetap ada. Mereka akan segera menandatangani kontrak. Benny Wahyudi, Taufik Hidayat, Munhar dan Herry Prasetyo masing-masing satu tahun. Sementara Bayu Gatra bertunangan selama dua tahun dengan tim Juku Eja.

Bayu juga menekankan bahwa dia akan memberikan yang terbaik untuk PSM. “Selain itu, kami akan berpartisipasi nanti dalam AFC,” tuturnya.

Sumber: Goal.com

Nantikan terus berita bola terbaru dari situs TOPBOLA.net.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *