advertise

Xavi Hernandez: Mahrez Tepat untuk Barcelona

Topbola.net Eks kapten Barcelona, Xavi Hernandez, menilai penggawa Leicester City, Riyad Mahrez, cukup bagus untuk direkrut mantan klubnya.

Mahrez memang menjadi salah satu kunci sukses Leicester sehingga bisa memimpin Premier League musim ini. Xavi yang pernah membawa Barcelona meraih berbagai gelar mengaku sangat terkesan oleh performa pemain asal Aljazair itu.

Dia pun yakin pemain berusia 25 tahun akan memiliki masa depan cerah. Mahrez, menurut mantan kapten Barcelona ini, sangat memenuhi kualifikasi untuk digaet raksasa Spanyol tersebut.

“Dia pemain yang sangat bagus,” papar Xavi kepada Al Araby Al Jadeed.

“Dia benar-benar menyedot perhatian saya musim ini. Saya tak tahu soal dia sebelumnya namun musim ini dia benar-benar melambung,” ujar pemain yang sukses mengantar Barcelona merebut empat gelar Liga Champions.

“Dia mampu menyejajarkan dirinya dengan bintang-bintang top di Liga Inggris dan memang bermain sangat bagus. Berkat apa yang dilakukannya untuk klubnya, kini dia sangat memenuhi kriteria untuk direkrut tim top manapun di Eropa,” kata pemain yang kini membela Al Sadd ini.

“Apakah dia bisa membela Barcelona? Tentu saja. Mengapa tidak? Dia bisa bermain untuk Barcelona di masa mendatang,” paparnya lagi.

“Dia sangat berbakat namun kewenangan itu (merekrut Mahrez ke Barca) bukan kewenangan saya,” tambah Xavi.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × two =