advertise
advertise
advertise

Xavi Berniat Kembali ke Barcelona

Topbola.net – Kendati telah bermain diklub lain, namun rasa cinta masih melekat pada diri Xavi Hernandez kepada mantan klubnya, Barcelona. Eks jendral lapangan tengah internasional Spanyol ini pun masih berharap dapat kembali ke mantan klubnya tersebut di masa depan dan melirik posisi sebagai pelatih di Camp Nou.

Xavi saat ini bergabung dengan Al Sadd setelah lebih dua dekade memperkuat klub yang bermarkas di Cam Nou tersebut. Bersama Los Cules, Xavi telah memenangi delapan gelar La Liga, dan juga empat kali Trofi Liga Champions.

Pemain berusia 35 tahun itu mengungkapkan bahwa dia telah mulai belajar kepelatihan dan berharap dapat kembali ke Barca. “Saya suka lapangan, dekat dengan sepakbola yang sebenarnya dan apa yang terjadi di pertandingan itu sendiri,” kata Xavi.

“Saya akan belajar – Saya sudah mulai pendidikan saya di sini di Aspire Academy.  Saya mengikuti sepak bola Spanyol dari sini [Qatar] sementara saya masih bermain, dan saya benar-benar menikmati diriku sendiri,” ujarnya.

“Setelah itu, saya tidak tahu apa masa depan akan terus untuk saya, tapi tentu saja saya ingin kembali ke Barca suatu hari nanti. Itu adalah harapan saya, dan lebih dekat dengan lapangan, akan lebih baik,” tukas Xavi. (Soccerway)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 2 =