Xabi Alonso Akan Tetap di Bayern Munich

Topbola.net – Jelang kontraknya yang akan berakhir, Xabi Alonso disebut-sebut akan segera hengkang dari Bayern Munich. Kendati demikian, dia disebut akan terus bertahan di Allianz Arena.

Kontrak Alonso dengan Bayern akan selesai di akhir musim ini. Negosiasi kontrak baru dengan Di Roten saat ini belum dimulai.

Andai tak diperpanjang hingga bulan Desember nanti, maka Alonso boleh pergi dengan cuma-cuma. namun, hingga kini juga belum ada klub yang terang-terangan mengungkapkan ketertarikan pada Alonso. namun, Alonso dikabarkan sudah tak betah bermain untuk Bayern.

Soal masa depan Alonso, bos Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, tak ingin pemain asal Spanyol itu pergi. Dia yakin bahwa Alonso akan bertahan sebab sudah melakukan perbincangan dengan pemain yang pernah memperkuat Liverpool dan juga Real Madrid itu.

“Baru-baru ini saya sudah berbincang dengan Xabi. Dia merasa sangat baik di Bayern Munich dan di kota Munich juga,” kata Rummenigge di Soccerway.

“Dia memberikan sinyal kepada saya bahwa dia tertarik bertahan di Munich. Rumor bahwa dia berencana untuk pergi adalah salah,” tambahnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + sixteen =