Wolfsburg Optimis Lolos Perempat Final Liga Champions

Topbola.net – Tim wakil Jerman, Wolfsburg mengku optimis mampu lolos ke babak perempat final Liga Champions untuk pertama kali. Apalagi Wolfsburg kali ini mendapat lawan yan terbilang cukup mudah untuk dihadapi yakni tim wakil Belgia, Gent.

Wolves memenangi laga pertama 3-2 di kandang lawan dan, menjelang laga kedua, Selasa, 8 Maret 2016, kepercayaan diri mereka makin tinggi setelah Sabtu, 5 Maret, mampu menundukkan Borussia Moenchengladbach 2-1.

“Kami sadar laga Liga Champions belum berakhir. Tapi, bila bisa bermain seperti melawan Gladbach, kami akan melangkah ke babak selanjutnya,” kata Direktur Olahraga Wolfsburg Klaus Allofs kepada Reuters.

Wolves berharap dua andalannya, Julian Draxler dan Max Kruse, berada dalam kondisi fit ketika melawan Gent. Kedua pemain itu sempat bermasalah dengan fisik ketika menghadapi Gladbach.

“Pertandingan seperti Selasa ini harus bisa mengobati berbagai cedera,” ujar pelatih Dieter Hecking.

Dari kubu lawan, kondisi dua striker, Laurent Depoitre dan bek sentral Stefan Mitrovic, yang belum fit benar menjadi perhatian pelatih Hein Vanhaezebrouck. Meski dalam posisi kurang menguntungkan karena hasil pada laga pertama, Gent tetap merasa peluang melaju masih terbuka.

Dalam laga pertama, Gent sempat tertinggal 0-3 dan membuat para pemain nyaris putus asa. Namun mereka mampu mempertipis kekalahan dengan dua gol dan hal itulah yang membangkitkan optimisme mereka.

Di Liga Belgia, Gent masih tertahan di posisi kedua setelah FC Bruges.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 6 =