Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Winger Muda AS Monaco Ini Kian Dekat dengan Arsenal

Thomas Lemar

Topbola.net – Arsenal dikabarkan akan segera mendapatkan winger muda yang saat ini masih bersama AS Monaco, Thomas Lemar pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari Goal, pemain 21 tahun itu diklaim telah mampu memikat hati Manajer The Gunners, Arsene Wenger setelah tampil brilian bersama Les Rouge – julukan Monaco dengan torehan 14 gol dan 11 assist sepanjang musim kemarin.

Demi melihat perkembangan pemain buruannya, bahkan Wenger disebut harus turun langsung dengan menyambangi markas Nice, kota di selatan Prancis yang berdekatan dengan Monaco, bersama dengan CEO The Gunners Ivan Gazidis. Keduanya diyakini sedang bekerja untuk mengupayakan kedatangan sejumlah pemain Prancis ke Emirates di bursa transfer musim ini.

Arsenal disebut juga barhasrat untuk mendatangkan bintang Monaco lainnya, Kylian Mbappe, juga dari Monaco, dan striker Olympique Lyon Alexandre Lacazette. Meski demikian, peluang Arsenal untuk menggaet Mbappe dan Lacazette tidak serealistis Lemar karena banderol keduanya yang terlampau tinggi.

Arsenal diperkirakan cukup membayar £30 juta untuk bisa memboyong Lemar. Angka ini jauh lebih kecil ketimbang banderol Lacazette (£57 juta) dan Mbappe (lebih dari £100 juta).

Jika transfer disepakati, maka Lemar akan menjadi rekrutan kedua Arsenal di musim panas ini setelah Sead Kolasinac dari Schalke. Lemar nantinya akan bersaing dengan pemain seperti Alex Oxlade-Chamberlain dan Alex Iwobi untuk mendapatkan satu tempat di Starting XI Arsenal. (Goal)