Winger Milan Bertekad Kalahkan Juve degan Cara Apapun

Topbola.net AC Milan berkesempatan untuk kembali menjadi pesaing kuat Juventus dalam perebutan trofi Supercoppa Italiana, peluang itu sendiri nampaknya akan dimanfaatkan dengan baik oleh winger I Diavolo Rosso, Suso untuk bisa menumbangkan dominasi Nyonya Tua.

Kedua tim akan saling berhadapan di Negeri Tirai Bambu (Tiongkok) pada Jum’at (23/12) mendatang. Momen itulah yang membuat Suso bertekad bisa mengantarkan Milan menyabet trofi musim ini.

Milan menang tidak begitu diunggulkan pada laga ini. Pasalnya, Juventus pada musim ini tampil luar bisa dan sangat dominan di pentas Serie A.

Menurut Suso, jika bisa mengalahkan Juve akan menjadi momen penting untuk Milan. Bisa menumbuhkan rasa percaya diri pasa skuat Milan yang banyak dihuni pemain muda. Untuk itu, segala cara akan dilakukan.

“Dengan segala cara kita bisa mengalahkan Juve. Mengalahkan mereka akan memberi kami rasa percaya diri dan bahkan bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang cara bermain mereka,” buka Suso.

“Kami bisa memang di liga. Jadi, katakanlah kami bisa mengalahkan mereka,” sambungnya.

Meski cukup optimis bisa mengalahkan Juve, Suso tidak menutup mata bahwa Juve adalah tim yang kuat. Eks pemain Liverpool ini bahkan menyebut Juve lebih diunggulkan dibandingkan Milan di Supercoppa Italiana.

“Jujur saja, mereka adalah favorit dan saya justru lebih suka dengan kondisi ini. Kami akan lebih termotivasi dan tekanan berada di kubu Juve,” tutup Suso.