advertise

Winger Bayern Ini Mengaku Pernah Tolak Chelsea

Topbola.net – Douglas Costa mengamini terkait berita yang menyebutkan jika dirinya pernah menolak tawaran yang dilancarkan Chelsea. Penolakan itu sendiri dikarenbakan sang pemain merasa lebih senang jika dirinya dapat bergabung dengan Bayern Munich.

Douglas Costa

Pemain internasional Brasil itu resmi bergabung dengan Die Rotten dari Shakhtar Donetsk musim panas lalu dengan biaya mahar sebesar 30 juta Euro. Semenjak berada di Allianz Arena, Costa terbilang cepat untuk beradaptasi dengan gaya permaianan klub juara bertahan Bundesliga itu.

“Chelsea juga pernah menginginkan saya,” tutur Costa pada Bild. “Ketertarikan mereka menarik dan ada usaha-usaha luar biasa, tapi saya lebih senang bergabung dengan Pep Guardiola.”

“Itu adalah keputusan yang sadar yang saya buat saat memilih Pep dan Bayern karena saya merasa yakin dapat belajar banyak ketika berada di sini.”

Costa juga sukses menorehkan 12 assist dalam membantu Bayern menduduki posisi puncak klasemen Bundesliga dengan keunggulan delapan angka atas rival terdekat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + sixteen =