Willian: Saya Harap Maurizio Sarri Tidak Seperti Conte

Chelsea Willian

Topbola.net – Penyerang Chelsea Willian mengatakan bahwa ia berharap Maurizio Sarri tak akan seperti Antonio Conte saat menangani The Blues menurut penuturannya sambil bercanda.

Conte resmi meninggalkan tim London Biru setelah dipecat oleh Roman Abramovich bulan lalu meski memenangkan Piala FA pada musim keduanya dan berhasil mengembalikan mahkota Premier League dimusimm 2016-17.

Willian terus berupaya mendapatkan tempatnya di skuat utama Chelsea musim lalu meski sempat tersiar kabar adanya sedikit kurang harmonisnya hubungan dengan Conte pasca gelaran final Piala FA musim lalu.

Dengan Sarri yang saat ini ditunjuk untuk menggantikan Conte, Willian pun berharap akan ada perubahan yang lebih baik kedepannya.

“Kuharap dia tidak sama dengan Conte!” ucapnya kepada ESPN Brasil.

“Saya bercanda … Saya pikir Conte, bagi saya terutama, seorang manajer yang sulit untuk bekerja. Filosofinya, logistiknya, untuk mengelola di sana, sangat rumit.

“Saya memiliki beberapa permainan yang tidak Anda mengerti, Anda bermain sangat baik dan dikeluarkan, Anda tidak mengerti, dua kali saya keluar dari permainan dan langsung menuju ruang ganti. Jadi itu adalah agak sulit bekerja dengannya. Tapi dalam hidup kita belajar dari itu juga. ”

Sarri mengadakan “percakapan positif” dengan Willian saat kembali ke klub minggu lalu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 4 =